5 Hero Intelligence Dota 2 Yang Paling Mudah Dikuasai untuk Mendapatkan Rampage


Memenangkan permainan dan mendapatkan kill yang banyak memang merupakan tujuan para gamer saat bermain game MOBA. Dalam Dota 2, ketika pemain bisa membunuh semua hero musuh dalam waktu yang berdekatan akan mendapatkan status Rampage. Hal ini susah-susah gampang, tergantung dengan hero dan kemampuan pemain tersebut.

Kali ini, kami akan membagikan 5 Hero Intelligence Dota 2 yang gampang buat Rampage bagi kalian para pemula. Penasaran siapa saja pilihan kami? Ayo cek daftar di bawah ini!

  1. 1 Enigma

    Muhammad Furqan
    4

    Enigma merupakan hero Initiator/Semi Support yang pas banget buat kamu yang belum pernah Rampage. Dengan ultimate skill Black Hole miliknya, kamu bisa dengan mudah memberikan banyak damage untuk hero lawan. Tentu saja kamu harus jago ngatur timing yang tetap. Ditambah dengan skill Midnight Pulse yang buat damage makin sakit.

  2. 2 Zeus

    Muhammad Furqan
    2

    Dewa petir Zeus sudah tentu memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Hero nuker dan semi-carry ini memiliki ultimate skill Thundergod's Wrath yang akan menyerang musuh secara global di mana mereka berada. Jadi tidak perlu khawatir jika lawan sudah menjauh dari dirinya, ditambah jika memakai Aghanim's Specter Zeus akan mendapat skill tambahan Nimbus. Para hero invicible pun tidak akan luput dari ultimatenya.

  3. Muhammad Furqan
    2

    Hero wanita yang mengendalikan es ini juga cocok untuk Rampage. Memang posisi utama pemain yang memilih CM adalah Hard Support, namun kamu juga bisa dengan mudah membunuh hero lawan. Ultimate skill Freezing Field, area damage Ulti CM sangat luas sehingga bisa menjangkau hero lawan di sekitarnya.

  4. Muhammad Furqan
    2

    Sang dukun santet di Dota 2 ini juga terkenal dengan Support dan Healingnya. Dibalik hal itu, Witch Doctor juga sangat memungkinkan kamu untuk Rampage menggunakan ultimate skill milknya, Death Ward. Dilengkapi dengan stun Paralyzing Cask, WD akan sangat mudah Rampage jika telah memiliki item Aghanim's Specter. Karena item tersebut membuat Ulti WD memantul ke hero musuh lain yang berdekatan dengan hero musuh yang ditargetkan.

  5. Muhammad Furqan
    0

    QoP merupakan hero Intelligence yang memiliki role Carry. Ultimate skill Sonic Wave dari QoP  memberikan damage yang besar untuk musuh. Apalagi tipe damage dari Sonic Wave adalah Pure yang berarti tidak akan dikurangi oleh armor atau magic resistance hero lawan. Queen of Pain menjadi salah satu hero yang cocok buat Rampage. Aghanim's Scepter juga akan menaikkan damage dari Ulti QoP.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MASUK

Captcha!

Reset Kata Sandi

Back to
MASUK
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF